Berhati-hatilah Memilih Program yang Anda Ikuti

   Fokuskan Terhadap Konten Blog Anda, Begitulah sebuah kalimat yang seharus nya di tanamkan pada setiap blogger. Saya sudah menemui berpuluh-puluh blogger yang hanya fokus terhadap uang dan uang, dia hanya terpaku pada satu hal saja yaitu uang, dan terpaku pada cara-cara yang instant.

Banyak sekali blogger yang memiliki sifat seperti itu, nah hal ini lah yang sering di manfaatkan oleh banyak oknum jahat yang hanya menguntungkan dirinya pribadi yaitu dengan mengeluarkan iklan iklan yang " Hoax " atau menipu. Contoh saja :

1. Banyak sekali iklan yang memberikan tulisan tulisan yang bersifat tidak logis, contoh " DATANGKAN UANG HANYA DENGAN DUDUK DI DEPAN KOMPUTER " bayangkan saja, mana mungkin kita menghasilkan uang hanya dengan duduk di depan komputer tanpa harus melakukan sesuatu hal yang berguna.

2. Banyak sekali iklan yang memberikan tulisan yang sangat menggoda, contoh " Passive income diatas 1000$, pastikan hanya dengan mempunyai modem dan komputer " apa mungkin kita dapat menghasilkan income hinggar ribuan dollar tanpa pengetahuan sedikit pun? nah itulah beberapa contoh iklan iklan yang tidak masuk akal.

Pada dasarnya blogging itu harus di landasi rasa ikhlas dan senang, maka kita pun membuat artikel dengan senang dan ikhlas serta tidak terlalu mengebu-gebu. Coba juga blogging itu dilandaskan dengan rasa ingin mendapatkan uang dengan instant? pasti yang hanya ada di pikiran kita hanya lah " Uang dengan instant " dan yang akhir nya akan terjerumus pada tempat yang mungkin akan membawa kita ke penyesalan yaitu               " Penipuan "

Saya bukan melarang anda untuk mengikuti program program seperti itu, tapi alangkah baiknya kita mengkaji dulu program apa yang akan kita ikuti, karena di masa yang serba uang ini banyak orang yang menggunakan berbagai metode untuk mendapatkan uang.

Anda boleh mengikuti program yang anda inginkan, tapi tetap lah berhati hati karena di mana pun dan kapan pun anda berada pasti di sana ada kejahatan yang tidak akan anda ketahui.